Selasa, 18 Februari 2014

DARURAT part 7

  • のうの けっかんが はれつしました。
    Pembuluh darah otak telah pecah.
    はれつする(けっかんが〜/どうみゃくりゅうが〜)
  • dari staf kepada dokter
    きゅうきゅうスタッフ:びょういんに はんそうする まえに、おうきゅうてあてを して おきました。
    Staff UGD: Kita memberikannya pertolongan pertama sebelum dia dibawa ke rumah sakit.
    はんそうする
  • dari staf kepada dokter
    よびかけると はんのうしました。
    Dia bergerak pada saat dipanggil.
    はんのうする
  • dari staf
    きゅうかんが はいったので、あさから ばたばたして います。
    Karena ada pasien darurat, dari pagi kita menjadi sibuk dan tidak tenang.
    ばたばたする
  • たなかさんは ひかくてき けいしょうです。
    Bpk/Ibu/Saudara/Nona Tanaka mendapat luka yang relatif lebih ringan.
    ひかくてき
  • dari pasien/klien
    くるまに ひかれました。
    Saya ditabrak mobil.
    ひかれる
  • こうつうじこで ひどい めに あいました。
    Saya mengalami pengalaman buruk dengan kecelakaan.
    ひどいめに あう
  • じんこうこきゅうで ふたたび いきを しはじめました。
    Dia bernafas kembali dengan pernafasan buatan.
    ふたたび
  • dari pasien/klien
    かいだんを ふみはずしました。
    Saya terpeleset tangga.
    ふみはずす
  • dari pasien/klien
    こうつうじこで あしの ほねが おれました。
    Tulang kaki saya patah karena kecelakaan lalu lintas.
    ほねが おれる

Tidak ada komentar:

Posting Komentar